Minggu

Posted by Liliyanto On 03.11

Assalamu 'Alaikum War. Wab
Puji syukur Kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas karuni dan Rahmat-Nya. Semoga kita semua senantiasa dalam lindangan dan Ridho-Nya. Amin.
Selamat datang para pembaca dan pengunjung. Kehadiran blog yang saya buat ini merupakan bagian terkecil dari sekian banyak usha saya untuk mengenal dunia sekitar saya yang lebih luas. Saya menyadari, blog ini jauh dari sempurna. sehingga saya sangat bergarap kepada para pembaca kiranya dapat meninggalkan pesan dengan memberikan kritik dan sara agar saya dapat berbuat yang lebih baik untuk ruangan yang saya miliki ini. Saya hanya dapat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembaca jika berkenan memberikan saran, semuga Yang Maha Kuasa dapat memberikan balasan yang setimpal.
Terima kasih saya sampaikan kepada teman-teman yang telah membimbing saya mengenal duniaku yang baru ini. Semuga ilmu yang telah diberikan dapat memberikan manfaat buat saya, keluarga dan orang-orang disekitanya. Akhirnya dengan mengucapkan Bismllahirrohmanirrohim, saya akan memulai menggeluti dunia informatika ini. Semuga Allah senantiasa membimbing saya ake jalan yang lurus.
Wallahulmuwaffiq ila aqwamitthorik. Wassalamu'alaikum War. Wab

0 komentar: